7 Wisata Malam Bandung yang Bikin Suasana Hati Jadi Sejuk

Sebelum berangkat ke tempat wisata malam Bandung, apa sih yang paling kamu harapkan di sana? Pasti rata-rata mau menghilangkan penat setelah serangkaian hari diisi dengan bekerja dan beraktivitas. Ketujuh tempat wisata yang direkomendasikan untuk kamu kunjungi malam-malam ini ada yang sudah populer, ada pula yangbelum.

Caringin Tilu

Destinasi malam Bandung ini memiliki penampakan yang serba indah. Uniknya, untuk menjelajahi panorama di dalamnya tidak perlu pakai biaya alias gratis. Meskipun sebagian besar pemandangan berupa perbukitan, tapi banyak lampu-lampu terang di sana ketika malam tiba. Dari kejauhan pun kamu sudah bisa melihat keindahan kawasan Caringin Tilu.

gambar dari IG @maulpiss0911

Untuk mencapai ke sana, kamu hanya perlu mengakses Jalan Padasuka. Dari situ, akan ada rintangan berupa jalanan menanjak serta berkelok. Tapi tidak terlalu tajam kok. Selain itu, terdapat pula kedai serta kafe yang sering dikunjungi oleh anak-anak muda. Sebelum ke sana, bawa dulu persediaan jaket tebal karena suasananya serba dingin.

Kuliner 24 Jam Bandung

Seperti namanya, tempat yang ada di Bandung ini buka hingga 24 jam penuh. Banyak sekali makanan lezat yang bisa kamu nikmati tanpa henti. Tempatnya juga sangat nyaman serta para penjual di sana ramah-ramah. Kalau tidak percaya, coba kamu ajak mengobrol. Jangan lupa ajak-ajak anggota keluarga untuk menikmati sajian hangat di Kuliner 24 Jam Bandung.

Kepoin Yang Ini  Melancong ke Purwakarta Pasti Nagih

Golden Monkey Cafe Bandung

Gambar dari IG @goldenmonkeybdg

Tempat ngopi di Bandung ini sangat populer di kalangan anak-anak muda. Untuk menuju ketempat ini tidak perlu terburu-buru. Soalnya dibuka dari jam 10 pagi sampai jam 2 dini hari. Kadang-kadang buka sampai jam 3. Bangku-bangku yang disusun berhadapan didominasi warna merah muda dan sangat romantis kalau kamu bawa pasangan ke sana.

Dago Tea House

Siapa sangka jika tempat nongkrong di Bandung ini sudah ada sejak zaman Belanda masih menancapkan kekuasaannya. Dago TeaHouse diperuntukkan bagi kamu yang selama ini menyukai sajian teh hangat dimalam hari. Uniknya, setiap malam selalu saja ada pertunjukan seni budaya yang ditampilkan demi para pengunjung.

Puncak Ciumbuleuit

gambar dari IG @muhammad_yusuf_putra

Namanya saja puncak, ya. Pasti tidak jauh-jauh dari tempat sejuk nan dingin. Tentu akan membuat hatimu sejuk biar punberjam-jam sebelumnya terasa ingin meledak karena repotnya urusan. Baru sampai di lokasi saja, tempat wisata di Bandung ini langsung menawarkan pemandangan indah. Apalagi ketika dipadu dengan acara santap-ria bersama teman-teman.

Bukit Moro

Kalau dibandingkan dengan Puncak Ciumbuleuit, kira-kira 11-12. Tempat wisata ini memiliki bentuk unik, yakni cekungan Bandung yang sangat memanjakan mata. Sepanjang mata memandang, hanya ada pemandangan kota Bandung dengan kelap-kelip cahaya malamnya. Hanya saja, hiruk-pikuk kota Bandung tidak kamu dengar dari Bukit Moro.

Seringkali tempat wisata baru di Bandung ini digunakan untuk momen-momen romantis anak-anak muda. Ketika sudah tiba di sana, kamu tidak perlu bawa bekal sendiri. Soalnya sudah disediakan beragam menu yang tentu akan menggugah seleramu ketika asyik memandangi lanskap kota Bandung dari kejauhan.

Kepoin Yang Ini  Paket Wisata Lembang Bandung

Sepanjang Jalan Braga

gambar dari travelicious.co.id

Tempat ini sangat bersejarah serta tidak boleh dilewatkan kalau kamu suka berwisata malam-malam di kota Bandung. Banyak spot yang menarik seperti kafe, tempat belanja, restoran, serta arena hiburan lain. Di Jalan Braga ini sering diselenggarakan acara Braga Culinary Night yang banyak menampilkan makanan khas di sepanjang jalan.

Video terkait wisata malam Bandung

Agar benar-benar bisa menikmati suasana di ketujuh destinasi wisata malam Bandung tersebut, kunjungi saja satu-satu. Nikmati setiap akhir pekan tiba atau ketika kamu tengah menikmati masa-masa liburan. Baik yang libur sekolah maupun libur kerja. Bagaimana pun juga, kebutuhan hati yang nyaman dan sejuk harus selalu dipenuhi,bukan?

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.