Ayo Habiskan Malam di Jalan Braga Bandung

Ada Apa di Jalan Braga Bandung

Jalan Braga di Bandung adalah salah satu objek wisata Bandung yang murah dan menarik. Jalan ini sudah ada mulai jaman kolonial Belanda. Awal mulanya hanyalah jalan kecil yang rawan tindak kriminal dan sering terjadi penculikan hingga dinamai Jalan Culik. Lalu dinamakan Jalan Pedati karena ramai dilalui pedati yang lewat. Kemudian para pengusaha dan hartawan mulai membangun toko-toko hingga bar dan tempat hiburan malam ala Eropa. Semakin berkembang Braga Street Bandung ini semakin ramai hingga malam hari dan dipenuhi para wanita penjaja kenikmatan sesaat. Dari sinilah muncul julukan Kota Kembang untuk kota bandung.

Di jaman modern ini, Jalan Braga tetap ramai seperti waktu tempo dulu di Jalan Braga, bangunan lama masih dipertahankan desain dan arsitekturnya. Dan sekarang Jalan Braga menjadi tempat wisata belanja, wisata bangunan bersejarah, hingga wisata kuliner dan wisata malam.

Kepoin Yang Ini  Mengenang Tempo Dulu di Jalan Braga, Seindah Mengenang Mantan

Ya di postingan kali ini kita akan membahas wisata malam di Jalan Braga atau Braga Bandung Nightlife.

Braga Bandung Malam Hari

Pemandangan jalan Braga Bandung di malam hari sangatlah indah. Bangunan-bangunan khas Eropa dihiasi dengan lampu-lampu hias klasik, menambah semangat anda untuk menghabiskan malam di Jalan Braga.

Beberapa kafe dan restoran pun ada yang buka hingga pukul 12 malam semisal Braga Permai Resto atau Braga Art Cafe. Jadi anda jangan takut kelaparan dan masih bisa berwisata kuliner di Jalan Braga Bandung saat menikmati malam hari hingga pagi disini.

Untuk yang ingin menghabiskan malam hingga pagi di Jalan Braga Bandung ini, kami mereferensikan beberapa tempat dibawah ini, ayo kita bahas satu per satu.

North Sea

gambar dari javawisata449.blogspot.com

Tempat yang buka mulai pukul 5 sore dan tutup hingga pukul 2 pagi dan pukul 3 pagi di akhir pekan ini merupakan tempat yang sempurna untuk menghabiskan malam hingga pagi di Jalan Braga Bandung. Beralamat di Jalan Braga no 82, sangat mudah menemukan tempat ini, hanyar berjarak 50 meter dari perempatan Jalan Braga. Berbagai macam merek bir, whiski, gin, vodka, dan lainnya tersedia disini untuk menemani wisata malam anda. Dengan suasana eksklusif klub khas luar negeri, tempat ini banyak dikunjungi oleh kaum muda dan ekspatriat Bandung. Untuk harga, rata-rata di kisaran 120ribu untuk 2 orang.

Hangover

gambar dari freemagz.com

Tempat ini berdekatan dengan North Sea, yaitu di Jalan Braga No 47. Sama seperti North Sea tempat ini tutup pukul 2 pagi hari. Untuk minuman berakohol pilihannya kurang variatif, namun suasana tempatnya masih nyaman untuk dijadikan pilihan menghabiskan malam di Jalan Braga Bandung. Salah satu pengunjung berkomentar di tempat ini Ia menikmati live music ditemani DJ, ditambah 2 tower bir dan 2 botol Captain Morgan sangat menyenangkan. Tersedia juga makanan ringan dan berat, serta disini menu mie memiliki variasi paling banyak. Untuk harga rata-rata 200 ribu rupiah untuk 2 orang.

Venetian Gryphon Bandung

gambar dari venetian-gryphon.com

Beralamat di Jalan Braga no 96-98 tempat ini buka mulai dari pukul 3 sore hingga 4 pagi. Wow…pasti memuaskan menghabiskan malam disini. Berkonsep Karaoke Lounge tempat ini menawarkan all in one hiburan. Berkaraoke ria ditemani LC yang cantik-cantik ditambah minuman beralkohol yang siap mengguncang malam anda saat di Jalan Braga Bandung. Soal harga, dijamin bakal menguras kantong, wkwk…

Bandung Nightlife Kaskus

Di salah satu subforum Kaskus terdapat satu subforum yang hanya bisa dibaca oleh usia 18 tahun ke atas, dengan alasan tersebut penulis tidak bisa mengungkapkan isinya disini, kalau ingin baca-baca langsung saja ke forum tersebut.

Braga Bandung Kuliner

Kehidupan malam di Jalan Braga Bandung anda akan lengkap kalau dimulai dengan wisata kuliner di Jalan Braga Bandung ini. Kunjungin link lengkap ini untuk mencari info tentang wisata kuliner di Braga bandung.

Kepoin Yang Ini  Wisata Kuliner dan Tempat Nongkrong di Jalan Braga Bandung

Mall Braga Bandung

Kalau anda ingin menyempatkan wisata belanja di pusat perbelanjaan modern di Jalan Braga Bandung, kalian bisa mengunjungi Braga Citywalk yang beralamat di Jalan Braga No.99-101. Deket lah sama Venetian Gryphon ya…

Well, namanya wisata malam pastinya seru-seru dan bakal menguras dompet anda lebih dalam. Jadi pikirkan secara bijak, karena wisata di Jalan Braga Bandung masih banyak yang seru dan murah selain di 3 tempat yang kami referensikan tadi.

Akhir kata, terima kasih sudah berkunjung, kalau kalian suka jangan sungkan untuk membagikannya di sosial media kalian. Sampai jumpa di bahasan wisata lainnya. Dadah…

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.