Cara PDKT dengan Gebetan Meskipun Tidak Bertemu

Dengan berkembangnya teknologi dan internet, seseorang dapat dengan mudah berkomunikasi dan melihat wajah orang lain tanpa langsung bertemu. Jadi untuk yang sedang PDKT namun berada di kota yang berbeda, tidak perlu merasa khawatir. Karena banyak aplikasi dan fitur yang siap membantu proses pendekatan ini terjadi.

Yang terpenting lagi, pastikan memiliki kuota internet yang cukup. Untuk pengguna Smartfren dapat melihat dan mengisi kuotanya dari https://www.smartfren.com/. Jadi meskipun tengah malam, kuota akan tetap terisi dan PDKT tetap dapat berlanjut. Berikut ini adalah beberapa cara untuk tetap terasa dekat dengan gebetan meskipun terhalang jarak:

1. SMS

Meskipun jadul, namun SMS tetap dapat menyambungkan dua orang yang berjauhan. Saat ini fitur SMS pendek pun bisa digunakan untuk mengirimkan gambar meskipun biayanya lebih mahal dari SMS biasa. Meskipun saat ini tidak banyak yang menggunakan, memberi kejutan gebetan dengan SMS perhatian atau romantis.

2. Voice Call

Jika orang dulu harus menggunakan pulsa untuk telepon, maka sekarang orang dapat menggunakan kuota internet untuk melakukan voice call. Prinsipnya voice call sama dengan telepon biasa, hanya saja voice call menggunakan kuota internet dan menggunakan aplikasi tertentu. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk Voice Call adalah WhatsApp.

3. Video Call

Jika rindu dengan sang gebetan, maka lakukan video call dengan orang tersebut. Jadi meskipun tidak bertemu langsung, maka tetap bisa bertatap muka. Ini juga menggunakan kuota yang cukup banyak, jadi pastikan kuotanya cukup, ya!

4. Berkabar dengan Kirim Gambar

Berikanlah kabar tidak hanya dengan teks, namun juga dengan foto untuk mengobati rindu. Jika menggunakan SMS mahal, maka gunakanlah aplikasi lain seperti WhatsApp atau Instagram. Aplikasi-aplikasi ini membebaskan para penggunanya untuk mengirimkan gambar dengan gratis.

5. Download Aplikasi Pendukung

Untuk mendukung proses PDKT ini pastikan untuk mengunduh aplikasi-aplikasi chatting atau video call seperti WhatsApp, Skype, atau Instagram. Dengan aplikasi tersebut, orang dapat telepon, mengirimkan gambar atau video call dengan orang lain.

Jadi, meskipun sedang berjauhan semua akan terasa dekat dan proses pendekatan tidak akan terganggu. Dari video call, voice call, hingga pengiriman gambar sekarang dapat dilakukan selama ada internet. Jadi, pastikan untuk memiliki sambungan dan kuota yang cukup untuk mendukung pendekatan ini.

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.