Cari Kolam Renang Jakarta yang Murah? Ini Rekomendasinya!

Jakarta merupakan kota padat, sibuk dan membuat seluruh warganya perlu berwisata bila tak mau stres dengan berbagai aktivitas sehari-hari. Tak perlu wisata jauh-jauh, kamu bisa mengajak keluarga untuk liburan di kolam renang Jakarta yang tersebar merata di seluruh Jakarta. Kalau mau cari yang murah dan terbaik, ini rekomendasinya!

5-kolam-renang-jakarta-yang-murah

1. Gajah Mada Plaza Pool

Salah satu kolam renang di Jakarta yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga tanpa menguras kantong adalah Gajah Mada Plaza Pool. Kolam renang yang satu ini seperti namanya berada di atas gedung Gajah Mada Plaza. Ada dua kelompok kolam renang yang bisa dipilih, kolam renang dewasa dan kolam renang untuk anak-anak.

Lokasinya yang terjangkau dan harga tiket masuk ke kolam renang murah di Jakarta ini menjadi salah satu daya tariknya. Untuk bisa masuk ke sini, kamu hanya perlu membayar Rp30.000,- per orang. Datanglah pada jam 10.00 hingga 22.00 WIB bila ingin bermain di sini, ya!

2. Kolam Renang GBK Senayan

Selain itu, kamu juga bisa ajak keluarga liburan di waterpark murah di Jakarta yakni kolam renang GBK Senayan. Seperti namanya, kolam renang ini benar-benar ada di area Gelora Bung Karno. Ada beberapa jenis kolam yang bisa kamu pilih. Untuk bisa masuk ke dalam, kamu hanya perlu membayar biaya sebesar Rp15.000,- saja per orang.

Kepoin Yang Ini  Rekomendasi Wisata Jakarta Pusat yang Wajib Dikunjungi

3. Kolam Renang House of Shafa

Bila kamu mencari kolam renang hotel di Jakarta yang dibuka untuk umum, maka mengunjungi kolam renang House of Shafa bisa dijadikan pilihan. Meski bukan penginapan besar, kolam renangnya cukup menarik, lo! Alamat kolam renang ini ada di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No 46, Tebet Timur.

Untuk bisa masuk ke kolam renang ini, kamu diharuskan untuk membayar Rp15.000,- saja. Sayangnya, tidak semua orang bisa masuk ke sini. Kolam renang ini dikhususkan untuk pengunjung wanita dan anak-anak saja. Untuk anak-anak laki-laki berusia di atas 7 tahun, juga tak bisa masuk ke sini karena kawasan kolam renang ini tertutup untuk itu.

4. Kolam Renang Cilandak Apartement dan Sport Center

Cobalah juga untuk berkunjung ke kolam renang Cilandak Apartement dan Sport Center yang ada di Jl. Tb. Simantupang, Jakarta Selatan. Untuk bisa masuk ke sini, kamu hanya diharuskan untuk membayar tiket masuk sebesar Rp25.000,- saja. Kolam ini pun buka 24 jam sehingga kamu bisa datang kapan saja.

Selain itu, keunggulan lain dari kolam renang ini adalah kebersihannya yang sangat terjaga. Sebab, pengelola sangat memperhatikan aspek tersebut. Dengan begitu, siapa saja yang berkunjung ke sini dijamin akan nyaman.

5. Kolam Renang Taman Alfa Indah

Tak ada salahnya juga kamu berkunjung ke kolam renang Taman Alfa Indah yang ada di Jl. Raya Joglo, Perumahan Taman Alfa Indah. Kolam renang ini buka mulai jam 06.00 hingga 1.00 WIB dan untuk masuk ke sini, kamu hanya perlu bayar Rp20.000,- per orang. Kelebihan kolam ini adalah airnya yang bersih dan ada banyak pilihan kolam yang bisa dipilih.

Kepoin Yang Ini  Pulau Seribu, Spot Wisata Alam di Jakarta

Itulah daftar kolam renang Jakarta yang bisa kamu kunjungi di Jakarta dan dijamin tak akan membuat kantong bolong. Harga tiket masuk yang harus kamu bayarkan cukup terjangkau. Masalah fasilitas, cukup terjamin juga. Jadi, siapa bilang liburan di Jakarta dan bersama keluarga bisa buat kamu habiskan uang banyak? Tidak juga, kok! Ini buktinya!

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.