Daftar Tempat Wisata Bandung Kota yang Hits dan Murah

Lagi penat-penatnya urusan kerja, pergi liburan sebentar tentunya sangat mengasikkan. Bagi kamu yang tinggal di Bandung, itu bukan hal yang mustahil, kok! Sebab, ada banyak tempat wisata Bandung kota yang bisa kamu kunjungi kapan saja. Tempat wisata itu juga hits dan untuk masuk ke dalamnya kamu juga hanya harus bayar tiket yang murah. Apa saja?

Kampung Korea

Kampung Korea juga dikenal dengan nama Little Seoul Bandung. Tempat liburan Bandung kota yang satu ini lokasinya sangat dekat dengan Stasiun Bandung, hanya berjaka sekitar 3 km saja. Sesuai dengan namanya, kamu bisa menemukan nuansa Korea Selatan di tempat ini. Desain tempatnya memang dibangun semirip mungkin dengan suasana Seoul.

Tak hanya bisa menikmati suasana ala Seoul, Korea saja di sini. Kamu juga bisa mencicipi berbagai makanan khas Korea di sini yang tentunya super lezat. Jangan lupa untuk mengambil foto di spot-spot keren yang sudah disediakan, ya!

Upside Down World

Tempat wisata Bandung hits Instagram dan berada di Bandung kota lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Upside Down World. Tempat wisata yang satu ini berada di Jalan H. Wasid No 31, Lebakgede, Kabupaten Coblong, Bandung atau lebih tepatnya tak jauh dari Little Seoul.

Kepoin Yang Ini  Cek... Inilah Destinasi Objek Wisata Linggarjati

Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas mengasikkan di sini yang tentunya bisa membantu kamu melepas beban berat pekerjaan. Kamu sering mendengar nama Upside Down Yogyakarta, kan? Nah, tempat ini mirip dengan tempat tersebut dan apa yang bisa kamu lakukan di tempat itu, bisa dilakukan di wisata Bandung murah meriah 2019 ini.

Landmark Jalan Braga Bandung Tempo Dulu

Wisata yang satu ini juga berada tepat di kota Bandung. Tempat wisata di Bandung dan harga tiket masuk ke tempat ini tak ada alias gratis. Seperti namanya, tempat wisata ini berada di Jalan Braga Bandung dan tempat ini dipenuhi dengan cerita sejarah yang kuat mengenai Bandung tempo dulu.

gambar dari tripadvisor.com

Selain menemukan banyak tempat bersejarah di jalan ini, kamu juga bisa menemukan simbol seni di kota Bandung. Bangunan-bangunan yang ada di sini seperti pameran saja. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menemukan banyak lukisan-lukisan bagus di tempat wisata ini sekaligus bisa berwisata kuliner juga.

Tebing Keraton Bandung

Tempat wisata yang satu ini adalah yang hits di Bandung akhir-akhir ini. Waktu paling tepat mengunjunginya adalah pagi hari tatkala matahari mau terbit. Oleh sebab itulah, tempat wisata ini sering disebut sebagai tempat wisata pagi di Bandung. Tempat wisata ini terkenal karena banyaknya foto keindahannya yang beredar di dunia maya.

Kepoin Yang Ini  Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Garut

Bila kamu tertarik untuk ke tempat ini, kamu bisa pergi ke area Taman Hutan Raya Bandung karena tempatnya masih satu kompleks dengan tempat tersebut. Salah satu hal seru yang bisa kamu lakukan di sini adalah berfoto selfie dengan latar belakang pemandangan alam yang menarik.

Dusun Bambu Lembang

Terakhir, cobalah untuk berkunjung ke Dusun Bambu Lembang. Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu tujuan tempat wisata keluarga di Bandung. Kamu bisa melakukan banyak aktivitas seru di sini seperti bermain aneka permainan outdoor, makan di kafe atau pujasera dan lain sebagainya.

gambar dari pegipegi.com

Ternyata masih banyak tempat wisata Bandung kota yang bisa kamu datangi kapan saja di saat merasa lelah akan aktivitas harian, kan? Kalau kamu bukan warga Bandung, kamu juga bisa menikmatinya kapan saja, kok! Kamu bisa menghabiskan waktu mengasikkan di sini sepuasnya!

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.