Daftar Tempat Wisata Bandung Terbaru yang Murah Meriah

Bila kamu datang ke Bandung, tentunya sangat sayang bila kamu melewatkan mendatangi berbagai tempat wisata Bandung terbaru yang keren abis. Meski begitu, beberapa di antara tempat wisata tersebut menerapkan biaya masuk yang murah meriah, lo! Mau tahu apa saja tempat wisata di Bandung terbaru yang bisa kamu kunjungi? Simak di sini!

De Ranch Bandung

Spot Bandung terbaru yang bisa kamu kunjungi pertama adalah De Ranch Bandung. Tempat wisata yang satu ini menerapkan tiket masuk dengan harga hanya Rp5.000,- per orang baik dewasa maupun anak-anak. Di tempat ini, kamu bisa berwisata bersama keluarga sambil menaiki kuda dan bergaya ala koboi di suasana yang begitu alami.

Meski menerapkan tiket masuk yang murah, wisata Bandung terbaru 2019 yang satu ini akan memberikan keseruan yang tiada banding. Kamu akan diberi kostum ala koboi pekerja dan kamu bisa menaiki kuda dan dipandu oleh pemandu yang sudah berpengalaman. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa naik delman, bermain panahan, gold hunter dan lainnya di sini!

Jendela Alam

Tempat wisata di Bandung dan harga tiket masuk yang dibanderol murah berikutnya adalah Jendela Alam. Tempat wisata ini hanya menerapkan tiket masuk seharga Rp10.000,- per orang saja baik untuk anak-anak ataupun orang dewasa. Di sini, kamu bisa menikmati sejuknya udara dan indahnya pemandangan alam dan juga ikut berbagai aktivitas serunya.

Kepoin Yang Ini  Rekomendasi Kolam Renang di Bandung untuk Dikunjungi Kala Liburan

Kamu juga bisa ikut berbagai kegiatan pertanian seperti pembibitan, pemetikan wortel, dan belajar hidroponik. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa belajar berbagai kegiatan peternakan seperti memerah susu sapi, menunggang kuda dan lain sebagainya. Alamat tempat wisata di Lembang Bandung yang satu ini ada di Jl. Sersan Bajuri KM 4, 5 Komplek Graha Puspa.

Dusun Bambu

Tempat wisata Bandung murah meriah 2019 lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Dusun Bambu. Tempat wisata yang satu ini juga berada di kawasan Lembang Bandung tepatnya di sebelah utara. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menarik di tempat ini seperti bersepeda santai sembari menikmati sejuknya udara di lereng pegunungan.

Selain itu, kamu juga bisa berkemah bersama keluarga atau teman serta melakukan aktivitas outdoor lainnya. Di sini, kamu bisa menemukan sejumlah fasilitas wisata yang sangat baik dan menarik seperti vila, restoran, dan pasar. Untuk masuk ke sini, kamu harus membayar tiket masuk seharga Rp15.000,- per orang baik orang dewasa ataupun anak-anak.

Maribaya Bandung

Cobalah juga untuk berkunjung ke tempat wisata Maribaya Bandung. Tempat wisata yang satu ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat menyegarkan dan keren. Di tempat in pula, kamu bisa menemukan sebuah air terjun yang diberi nama Curug Maribaya yang memiliki ketinggian 25 meter.

Untuk bisa masuk ke sini, kamu harus membayar tiket masuk seharga Rp8.000,- per orang. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas asik seperti mandi di pemandian air panas hingga menikmati berbagai sajian kuliner. Untuk mandi di pemandian air panas, kamu harus bayar biaya tambahan sekitar Rp5.500,- untuk orang dewasa dan Rp2.500,- untuk anak-anak.

Kepoin Yang Ini  Melancong ke Purwakarta Pasti Nagih

Nah, ternyata ada banyak tempat wisata Bandung terbaru yang keren abis dan sayang sekali dilewatkan bila kamu sedang ada di Bandung. Untuk menikmatinya pun, kamu tak perlu keluar biaya mahal karena harga tiketnya terbilang murah. Namun, untuk menikmati fasilitas seperti restoran dan makanannya, tentu kamu harus bayar lagi, ya!

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.