Gaya Liburan Saat Wabah Corona

2020 merupakan ujian sulit bagi kita. Gak bisa liburan, gak bisa jalan-jalan, gak bisa salaman, gak bisa ciuman. Semua orang yang terbiasa melakukan traveling pun pasti puyeng.

Untuk mengobati rasa rindu mereka akan liburan, beberapa dari mereka memposting foto seperti saat mereka menikmati liburan. Yuk ikuti gambar-gambar mereka dibawah ini.

Gambar 1

Dulu duduk dikursi menikmati pemandangan pegunungan bersalju, sekarang nikmati tuh halaman belakang, :D.

Gambar 2

Dulu bisa foto ama kerbau di pantai, sekarang udah bisa foto ama gajah dong di rumah.

Gambar 3

Waktu liburan, megangnya ular piton, semenjak diam dirumah, yang dipegang penyedot debu. Walaupun outiftnya sama, :D.

Gambar 4

Kalau liburan, fotonya keren, latar belakangnya kawah gunung berapi. Sekarang, nikmatin aja tuh kloset yang udah ada coklat-coklatnya sebagai latar belakang, wkwk.

Gambar 5

Pasti merasa cantik saat berfoto dengan menaiki kuda dan latar belakangnya gunug yang indah. Di tengah wabah seperti ini, foto di atas kursi dengan latar belakang gundukan pasir juga udah bagus kok, :D.

Gambar 6

Menikmati pancuran air saat liburan dirumah, berasa liburan ke air terjun.

Itulah beberapa hal unik saat orang pingin liiburan tapi terkendala wabah Corona. Kamu yang mana bro/sis?

Kepoin Yang Ini  Cari Kolam Renang Jakarta yang Murah? Ini Rekomendasinya!

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.