Harga Cat Tembok Murah

Jika usia rumah sudah realtif lama, misal lima tahun, maka Anda butuh merenovasi rumah Anda agar terlihat lebih indah dan merasa lebih nyaman. Pertimbangkan rencana renovasi rumah Anda sebagai rencana bisnis atau sebagai proyek khusus Anda, dengan anggaran yang sudah disiapkan tentunya. Membuat bangunan rumah anda terlihat bersih dan rapi memang cukup mudah. Ya, kalian hanya perlu mengecat seluruh bangunan dengan warna-warna yang cantik dan menarik. Nah, salah satu bagian rumah yang harus kalian cat dengan warna yang cantik ialah tembok. Anda bisa menyewa arsitek untuk membuat rencana renovasi untuk Anda, tetapi jika Anda ingin menghemat uang, langkah pertama adalah mengambil alih proyek dan melakukannya sendiri. Berikut adalah pilihan cat tembok dengan harga murah yang mungkin dapat menjadi pilihanmu dalam mendekor rumah.

  1. Cat Tembok Asian Paints

Cat tembok dari asianpaints.co.id memiliki banyak pilihan warna yang sesuai dengan seleramu. Produk dari perusahaan ini juga berkualitas tinggi dan memiliki daya tahan lapisan yang lebih lama. Selain itu juga dapat digunakan untuk beragam jenis permukaan dinding. Harga untuk Asian Paints jenis cat interior value ukuran 5kg adalah Rp78,750 dan untuk jenis cat exterior tuff ukuran 20kg seharga Rp630.000.

  • Cat Tembok Dulux Catylac dengan teknologi Chroma-Brite

Cat Tembok Dulux Catylac dengan teknologi Chroma-Brite masuk dalam daftar merk cat tembok yang cocok untuk Interior karena ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan merkuri, sehingga aman bagi penghuni dan lingkungannya. Keunggulan lainnya adalah bau cat yang tidak terlalu tercium atau lemah, sehingga tidak mengganggu suasana rumah! Harganya terjangkau mulai dari Rp 45.000 – Rp 1.020.000.

  • Cat Tembok Nippon Paint dengan formula anti level Volatile Organic Compound (VOC)

Cat Tembok Nippon Paint dengan formula anti level Volatile Organic Compound (VOC) buatan Jepang ini mampu meminimalisir polutan atau VOC yang dipancarkan ke udara. Jika benar dalam pemakaiannya, maka penghuni rumah akan terhindar dari bau cat selama proses dan bahkan sesudah pengecatan. Selain bagus dan tahan lama, harganya juga menarik, muali dari harga: Rp 20.000 – Rp 2.000.000

  • Cat Tembok Avitex bagi yang punya cita rasa tinggi dan seni

Cat Tembok Avitex bagi yang punya cita rasa tinggi dan seni cocok bagi pemilik rumah yang suka dengan sentuhan warna-warna alami. Cat ini relatif lebih tahan lama dalam menahan kotoran yang menempel di dinding. Keunggulan lainnya adalah mudah digunakan, mudah dicuci, realtif cepat kering, dan juga tahan kusam. Harga juga terjangkau mulai dari Rp 25.000 – Rp 1.206.000.

  • Cat Tembok Jotun, mudah menghapus kotoran di dinding

Cat Jotun relatif mudah dibersihkan jika ada kotoran yang menempel didinding tersebut sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat. Keunggulan lain dari cat tembok Jotun adalah mudah dihapuskan, mudah diaplikasikan, dan juga anti jamur dengan harga terjangkau mulai dari: Rp 55.000 – Rp 1.520.000.

  • Cat No Drop, cocok untuk permukaan tembok, beton, asbes, galvanis

Cat No Drop, cocok untuk permukaan tembok, beton, asbes, galvanis karena anti kebocoran mampu menahan hujan deras ataupun terkena air rembesan. Cat ini di desain khusus dengan karakteristik bahan yang elastis, kedap air, serta sangat tahan cuaca. Cat ini banyak dimanfaatkan untuk permukaan tembok, beton, asbes, galvanis, bahkan permukaan terakota mengingat harganya yang relatif murah mulai dari Rp 45.000 – Rp 749.500.

Itulah beberapa cat tembok dengan harga terjangkau yang mungkin dapat menjadi pilihanmu. Kami sarankan untuk memilih cat tembok dari Asian Paints, kunjungi situsnya di asianpaints.co.id

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.