Harga Tiket Masuk dan Wahana di Kolam Renang Karang Setra

Bila kamu sedang ada di Bandung dan berniat untuk berwisata dengan mengunjungi kolam renang atau waterpark terdekat, cobalah untuk datang ke kolam renang karang Setra saja. Kolam renang ini istimea sebab ia disebut-sebut sebagai kolam renang tertua yang ada di Indonesia. Seperti apa kolam renang yang satu ini?

Lokasi

Kolam renang ini berada di atas areal kawasan wisata air yang sangat luas dan terkenal di Bandung. Suasana di sekitarnya masih sangat asri dengan hawa sejuk yang terus-menerus. Letaknya ada di daerah Sukajadi dan berdekatan dengan kawasan wisata alam di Bandung yang terkenal seperti Orchid Forest dan The Lodge Maribaya.

Harga Tiket Masuk

Untuk bisa masuk ke kolam renang ini, kamu tentunya harus membayar tiket masuk dulu. Harga tiket Karang Setra 2019 cukup terjangkau, kok! Kamu hanya perlu membayar Rp40.000,- per orang baik dewasa ataupun anak-anak untuk liburan di hari biasa. 

Sedangkan bila akhir pekan dan hari libur, kamu harus bayar  harga tiket masuk Karang Setra Bandung 2019 sebesar Rp45.000,- per orang. Bila kamu mau datang ke sini, datanglah di antara jam 08.00 hingga 16.00 WIB. Kolam renang ini sudah tutup di atas jam 4 sore. Tentu saja, kamu bisa datang setiap hari baik hari kerja atau akhir pekan.

Wahana di Kolam Karang Setra

Bagi kamu yang tertarik untuk berkunjung ke sini, selain bisa bermain di kolam renang, kamu juga bisa menikmati berbagai wahana Karang Setra. Beberapa wahana yang bisa kamu mainkan di sini adalah sebagai berikut!

Kepoin Yang Ini  4 Tempat Wisata di Lembang yang Menawan dan Keren

1. Seluncuran di Kolam Naga

Salah satu wahana yang bisa dimainkan di kolam renang ini adalah seluncuran di kolam naga. Seluncuran ini bisa disebut ikon dari Karang Setra. Kamu akan merasakan keseruan meluncur di dalam ‘perut naga’ sepanjang 15 meter dan akan terjun bebas ke kolam renang. Desain yang melingkar dan meliuk dari ketinggan tentunya bisa menguji adrenalin kamu.

2. Ember Tumpah

Ada lagi wahana ember tumpah yang bisa kamu jumpai di sini. Wahana yang satu ini dinamai Aqua Play. Kamu bisa menemukan sebuah ember berukuran besar yang akan menumpahkan air yang banyak ketika sudah terisi penuh. Di sini, kamu bisa merasakan sensasi diguyur hujan lebat di seluruh tubuh dan sekaligus naik perosotan berbagai ukuran di sekitarnya.

3. Kolam Pantai

Kamu juga bisa menemukan wahana kolam pantai di tempat wisata yang satu ini. Kolamnya memang sengaja dibuat menyerupai pinggiran pantai yang landai dan indah sehingga membuatnya jadi tempat favorit untuk anak-anak. Tenang saja, wahana yang satu ini sangat aman sehingga kamu tak perlu khawatir mengajak buah hati ke sini.

4. Kolam Arus

Untuk pengunjung dewasa yang mau bersantai, kamu bisa menaiki kolam arus di kolam renang ini. Kamu bisa bermalas-malasan di atas ban pelampung seraya menyusuri arus air yang berjalan perlahan. Selama naik, kamu akan menyaksikan pemandangan di sekitar kolam dan air terjun buatan yang dibuat menyerupai air terjun asli. Pokoknya seru sekali!

Kepoin Yang Ini  Ayo Habiskan Malam di Jalan Braga Bandung

Nah, itulah info mengenai kolam renang karang Setra. Kamu bisa lebih bersiap dan memilih berbagai wahana yang akan dinaiki lebih dulu sebelum berangkat ke sana. Selain wahana tersebut, sebenarnya masih banyak wahana lain yang bisa kamu jumpai di sini. Tak usah khawatir, keamanan di kolam renang ini sangat terjaga bahkan untuk anak-anak juga.

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.