Harga Tiket Masuk Hairos Water Park Mora Indah

Hairos Water Park bisa jadi salah satu tempat liburan akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga. Tempat ini ada di Medan dan bisa dikunjungi anak-anak, remaja hingga dewasa. Harga tiket masuk Hairos cukup terjangkau bahkan bisa dibilang sangat murah. Kamu ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini? Cek dulu beberapa hal ini!

Alamat dan Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke tempat wisata yang ada di Jl. Jamin Ginting Km 14, 5 Pancur Batu Medan, Sumatera Utara ini, kamu diharuskan untuk membayar tiket masuk. Tarif karcis masuk Hairos ini cukup terjangkau, kok! Untuk anak-anak misalnya, hanya perlu bayar Rp5.000,- per orangnya berlaku untuk setiap hari.

gambar dari IG @ichabebby09

Sedangkan untuk orang dewasa, harga tiketnya adalah Rp40.000,- per orang untuk hari kerja pada Senin sampai Jum’at. Di akhir pekan dan hari libur nasional, harganya naik. Kamu harus bayar Rp60.000,- per orang untuk bisa masuk ke sini. Selain lewat jalur Jl, Jamin Ginting, kamu juga bisa ke sini melalui Simpang Tuntungan, Kota Berastagi, ya!

Kolam renang yang satu ini pertama kali dibuka pada tahun 2010 lalu. Sebelumnya, tempat ini sudah dibuka namun direvitalisasi pada tahun 2005 lalu. Luas dari wilayah Hairos Water Park Mora Indah ini adalah 17 hektar sehingga pantas disebut sebagai tempat wisata air paling besar yang ada di Medan.

Kepoin Yang Ini  Berastagi yang Selalu Menagih Untuk Datang

Wahana di Hairos Water Park

Di salah satu kolam renang terbaru di Medan ini, kamu bisa menikmat berbagai wahana keren. Misalnya saja, kamu bisa main di Water Dancing Fountain yang merupakan air mancur di tengah kolam yang airnya menari-nati. Ukuran kolam yang ada air mancurnya ini adalah 15 kali 12 meter. Cukup luas untuk sekedar bermain air.

gambar dari IG @hairosindah

Selain itu, kamu juga bisa main di Wave Pool yang merupakan sebuah kolam rengan deburan ombak yang cukup kuat. Panjang dari kolam ini adalah 60 meter dan lebarnya 25 meter. Ketinggian ombak yang bisa dihasilkan kolam ini adalah antara 50 hingga 100 cm. Kolam ini adalah salah satu kolam paling ramai di tempat wisata ini.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati wahana Water Fall yang ada di kolam air terjun. Air terjun kolam ini memiliki tinggi 7 meter dengan panjang 3 meter serta lebar 2 meter. Kolam ini cukup cetek, hanya 50 cm saja. Namun, kolam ini bisa jadi pilihan hiburan yang menyenangkan untuk kamu yang ingin hal berbeda.

gambar dari Ig @pantiasuhanjembatankasih

Lazy Pool juga bisa jadi wahana kolam yang bisa kamu nikmati di sini. Dinamakan Lazy Pool karena kolam ini memiliki arus yang sangat kuat dan bisa mendorongmu berjalan tanpa harus bergerak. Kolam ini memiliki panjang 400 meter dengan lebar hanya 4 meter. Ini juga salah satu kolam paling ramai di sini.

Kepoin Yang Ini  4 Tempat Wisata Deli Serdang

Untuk anak-anak, jangan kesal. Ada wahana juga yang bisa kamu nikmati yakni Kiddie Pool. Kolam ini khusus dirancang untuk anak-anak karena memiliki kedalaman 40 cm hingga 60 cm saja. Kolam ini memiliki panjang 15 meter dan lebar 12 meter saja.

Kolam ini buka pada jam 08.00 hingga 18.00 setiap harinya. Jadi, kamu bisa datang kapan saja untuk menikmati berbagai wahananya. Harga tiket masuk Hairos yang cukup terjangkau bisa jadi jalan yang pas untuk liburanmu. Apalagi, di sini juga ada ruangan basuh, gazebo, loker, mushola hingga kafe yang bisa kamu kunjungi bila butuh.

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.