Harga Tiket Masuk Kolam Renang Siwarak Ungaran 2018

Saat sedang ingin liburan, salah satu tempat paling cepat terpikir di kepala adalah kolam renang. Bagi kamu yang sedang ingin berenang dan tinggal di wilayah Semarang, tak ada salahnya mengunjungi kolam renang Siwarak Ungaran. Kolam ini memiliki air yang jernih dan tanpa kaporit dan tak pernah sepi pengunjung.

Jalur ke Kolam Sirawak Ungaran

Kolam renang yang satu ini bisa dikatakan tempat renang Sirawak Ungaran yang terbaik. Kenapa? Salah satu alasannya karena letaknya yang berada persis di kaki Gunung Ungaran atau tepatnya di Jl. Tirto Argo RT 04/RW08 Nyatnono, Ungaran Barat, Jawa Tengah dengan kode pos 50551.

gambar dari IG @met_mamed

Kolam renang di Semarang ini bisa kamu akses dari kota Semarang melalui Jl. Diponogoro lalu belok kanan ke arah Jl. Yos Sudarso Ungaran yang ada di sebelah Ungaran Square. Setelah itu, kamu bisa lanjut ke arah barat terus saja hingga sampai kantor Kementrian Kelautan. Jika sudah sampai di sini, belok lagi ke Jl. Sirawak dan sampai.

Jam Buka  dan Tiket Masuk

Untuk masuk ke kolam renang ini, kamu harus membayar tiket masuk Siwarak 2018 dengan harga yang terjangkau. Cukup dengan Rp15.000,- per orang, kamu sudah bisa masuk. Bila kamu butuh untuk sewa loker, kamu cukup menambah uang sewa Rp5.000,- saja sedangkan bila kamu ingin tambah sewa ban renang, tambah Rp5.000,- lagi.

Kepoin Yang Ini  Objek Wisata di Cilacap

Kolam renang di daerah Semarang ini tidak buka setiap hari. Kamu hanya Senin dan Kamis saja untuk hari kerja. Sebab, pada hari Selasa dan Rabu, kolam ditutup untuk pembersihan. Sedangkan untuk Jum’at sampai Minggu, kolam ini tetap buka. Kamu bisa mengunjunginya dari jam 07.30 hingga 17.30 setiap hari bukanya.

Untuk sampai ke tempat ini, kamu bisa lihat peta Siwarak terlebih dulu untuk tahu jalan-jalan yang ada di sini. Meski kota ini tak begitu besar, kamu tetap bisa tersesat bila tak memperhatikan peta. Kamu bisa lihat petanya dari Google Map atau meminta bantuan pihak terkait untuk memberitahumu jalan.

Fasilitas

Untuk fasilitas, kolam renang di Siwarak Ungaran ini memiliki fasilitas yang sangat terawat dan air yang bersih dan tentunya bisa kamu gunakan dengan baik. Airnya berwarna jernih karena berasal dari Gunung Ungaran langsung. Selain itu, di tempat ini juga disediakan beberapa fasilitas lain seperti toilet, kamar mandi, dan kamar bilas.

gambar dari IG @anggysaputri

Selain fasilitas tersebut, kamu juga bisa menikmati fasilitas penitipan barang, mushola, loker dan lainnya. Di kolam ini, kamu bisa menemukan empat buah kolam renang yang memiliki berbagai wahana air di setiap kolam renangnya. Misalnya saja, untuk kolam pertama yang dikhususkan untuk orang dewasa.

gambar dari IG @okti_setya2210

Kolam ini adalah kolam yang paling luas dengan seluncuran yang lumayan tinggi. Sedangkan kedua, ada kolam keluarga yang cocok untuk bermain air bersama orang terdekat. Dua kolam lagi disediakan khusus untuk anak. Ada beberapa wahana yang dibuat seperti waterboom mini, plosotan spiral mini, plosotan lurus, ember tumbah dan beberapa yang lain.

Kepoin Yang Ini  Kebumen Unjuk Gigi Wisata Alam

Berwisata ke kolam renang Siwarak Ungaran bisa jadi wisata yang terbaik untuk kamu di tengah sibuknya aktivitas keseharian. Apalagi, untuk mencapai tempat ini, kamu tak harus pergi jauh dari pusat kota. Cukup ikuti jalur di atas saja, kamu sudah bisa menemukan kolam renang dengan air jernih dan wahana yang keren dan menakjubkan dari Gunung Ungaran ini.

Pastikan kalian membagikannya di sosial media ya, dadah!!!

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.