Keindahan Kota Bunga Puncak, Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Kota Bunga Puncak, Cianjur adalah salah satu objek wisata populer yang bisa kamu kunjungi kapan saja. Ada yang menarik dari tempat wisata yang satu ini, yakni suasana kotanya yang seperti Eropa. Dengan berkunjung ke tempat ini, kamu tak perlu jauh-jauh lagi jalan-jalan ke Eropa kalau mau merasakan nuansanya. Seperti apa sih objek wisata satu ini?

Keindahan Alam Kota Bunga

Wisata alam Kota Bunga menawarkan pemandangan bunga-bunga yang sangat indah. Sembari menikmati keindahan bunga-bunga tersebut, kamu bisa berjalan di sekitar sambil melihat tatanan rumput yang tertata rapi dan sangat asri dipandang. Waktu paling tepat untuk mampir ke tempat wisata ini adalah ketika pagi hari karena bunga sedang bermekaran.

Taman Bunga Nusantara gambar dari IG @susan_tiany

Selain itu, kamu juga bisa menikmati banyak spot taman dunia di sini. Taman dunia itu terdiri dari Taman Amerika, Taman Perancis, Taman Jepang, Taman Indonesia yang diwakili dengan gaya Bali, Taman Labirin, Taman Mawar, Rumah Kaca hingga Taman Dahlia yang dapat dipastikan indah.

Harga Tiket Masuk

Untuk bisa masuk ke wisata alam Kota Bunga ini, tentu saja kamu harus membayar tiket masuk. Harga tiket masuk kota Bunga Puncak ini cukup terjangkau. Hanya sekitar Rp35.000,- per orang dan kamu sudah bisa menikmati berbagai suasana kota dunia di sini. Namun, kalau kamu mau wahana, kamu harus membayar lagi.

Harga tiket wahana yang harus dibayarkan di sini bervariasi. Mulai dari Rp15.000,- hingga Rp80.000,- per wahana. Wahana paling populer adalah Dunia Fantasi yang dibanderol Rp25.000,- per orang. Kalau tak mau ribet, gunakan saja tiket masuk Kota Bunga 2019 seharga Rp40.000,- per orang dan kamu bisa menikmati beberapa wahana secara gratis.

Kepoin Yang Ini  Daftar Kolam Renang Purwakarta yang Bisa Kamu Kunjungi

Lokasi

Tentu saja, bagaimana kamu bisa menikmati seluruh wahana yang ada di Kota Bunga ini kalau tak tahu di mana tempatnya. Nah, bila kamu mau berkunjung ke sini, kamu hanya perlu pergi ke Batu Lawang, Cipanas, Cianjur. Tempat ini buka setiap hari Sabtu dan Minggu serta hari libur saja dari jam 08.00 hingga 18.00 WIB.

Untuk bisa ke sini, kamu bisa menempuh perjalanan 3 am dari Kota Jakarta melalui Tol Jagorwai, Jl. Raya Ciawi Cianjur dan lewati wilayah Cipanas kemudian masuk ke Kecamatan Pacet. Setelah itu, tinggal lanjutkan ke Tole Pasteur, Tol Cipularang dan keluar di pintu Padalarang dan lewati Rajamandala lalu lanjutkan ke Cugenang. Sampai.

Fasilitas di Sekitar Kota Bunga

Tentunya, kamu tak akan puas bila mengunjungi tempat wisata yang satu ini hanya satu hari saja. Sebab, ada banyak tempat wisata keren yang bisa kamu kunjungi di sini. oleh sebab itu kamu butuh fasilitas villa Kota Bunga Puncak. Di sini, ada banyak villa yang bisa kamu sewa untuk sekadar menginap.

Beberapa villa tersebut dibangun dengan eskterior bangunan yang juga dari berbagai dunia sehingga makin keren penampakannya. Misalnya saja, Villa Queen Victoria, Villa Orlando, Villa Melati, Villa Jepang dan Villa Swiss. Kamu tentunya bisa dapat pengalaman menginap di villa Kota Bunga Puncak yang menarik selama ada di sini.

Kepoin Yang Ini  Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Garut

Jadi, apa kamu tertarik untuk berkunjung ke Kota Bunga Puncak? Kamu bisa berkunjung ke sini setiap kahir pekan dan menikmati berbagai keseruan yang ditawarkan. Tak sekadar berwisata saja, kamu juga bisa merasakan suasana perkotaan dunia bila berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Kurang keren apalagi, coba? Jadi, tunggu apalagi?

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.