Outbound & Prewedding Keren di Kampung Ladang Pancur Batu Medan

Suka kegiatan outbound atau kamu sedang ingin mengambil foto prewedding? Kalau iya, bagi kamu yang ada di daerah Medan, bisa coba datang ke Kampung Ladang Pancur Batu Medan saja. Tempat ini adalah tempat yang pas untuk melakukan dua hal tersebut atau hanya untuk sekadar piknik saja. Mau coba? Ketahui dulu beberapa hal ini sebelumnya, ya!

Rute dan Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke desa Ladang Pancur Batu ini, kamu tak perlu menempuh jarak yang jauh atau memahami detail denah lokasi Kampung Ladang Medan. Sebab, tempat ini ada tepat di tengah kota Medan. Kamu hanya perlu menempuh jarak 19 km dari Istana Mainum saja untuk sampai ke sini. Selain itu, bila kamu datang dari Binjai, kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 21 km dari GBPK Simpang Tuntungan.

gambar dari IG @kampungladang_outbond

Biaya masuk kampung Ladang yang berada di Jl. Tuntungan Tanjung Anom, Namorih, Pancur Batu, Deli Serdang ini cukup murah. Baik hari biasa atau akhir pekan, kamu hanya perlu membayar Rp5.000,- untuk tiket masuknya. Tempat ini buka dari jam 08.00 hingga 18.00 setiap harinya. Jadi, kamu bisa sepuas-puasnya berada di sini bila datang lebih awal.

Tempat ini memiliki pemandangan yang sangat asri dan serba hijau. Selain itu, di sini juga disediakan peralatan outbound serta konsep rekreasi yang berbeda sehingga dapat dipastikan kamu akan betah bila da di sini. Tempat ini tak pernah sepi terlebih pada akhir pekan oleh orang-orang yang datang sekedar untuk melepas lelah.

Kepoin Yang Ini  Wisata yang Horas Bah di Sumatera Utara

Outbound ddan Prewedding di Kampung Ladang

Di tempat ini, seperti yang telah disinggung sebelumnya tersedia beberapa paket outbound Kampung Ladang. Ada banyak wahana yang bisa kamu nikmati di sini seperti wahana santai, flying fox, kolam pancing, paintball, aral lintang, wall climbing dan water ball. Selain itu, masih ada beberapa wahana outbound lain yang bisa kamu nikmati.

gambar dari IG @kampungladang_outbond

Wahana tersebut adalah trampolin, high roop, perahu, mobil ATV, mobil Boogie, dan lainnya. Selain itu, kamu juga bisa menikmati beberapa fasilitas lain seperti lahan parkir yang luas, mushola, tenda camp meeting dan lainnya. Sedangkan bagi kamu yang ingin mengambil foto prewedding di sini juga bisa.

Ada banyak spot keren yang tersedia di sini. Bagi yang ingin mengambil tempat privat sehingga proses pemotretan prewedding Kampung Ladang Medan tidak terganggu pengunjung lain dan jadi cepat selesai, kamu diharuskan untuk membayar Rp1.500.000,- untuk satu hari.

Tempat ini memiliki latar belakang yang asri, hijau dan tentunya menyegarkan mata. Terlebih, dengan banyaknya pondok yang disewakan di sekitar kolam yang bening, membuat acara pengambilan foto prewedding menjadi lebih sempurna. Kamu bisa beristirahat sejenak di sana bila lelah.

gambar dari IG @kampungladang_outbond

Selain itu, ada objek ayunan yang digantung di atas pohon yang cukup tinggi juga di sini. Itu juga bisa jadi spot foto prewedding menarik untuk pernikahanmu. Apalagi, ada banyak bunga warna-warni dan dua buah danau buatan serta lima buah kolam kecil cantik yang membuat suasana dan pemandangan di sekitar kampung ini menjadi semakin sempurna.

Kepoin Yang Ini  Wisata Alam Armaya di Sumatera Utara

Nah, bagaimana? Tertarik untuk melakukan aktivitas outbound atau mengambil gambar prewedding di Kampung Ladang Pancur Batu? Biaya masuknya tak mahal, kok! Hanya saja kamu harus bayar lagi untuk mencoba berbagai wahana outbound-nya. Begitu juga dengan prewedding. Tapi tak masalah, kan? Selama kamu bisa dapat yang terbaik di sini?

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.