Paket Tour Bali Lombok

Bali dan Lombok adalah salah satu tujuan utama para wisatawan berlibur di Indonesia. Sering kali para wisatawan menggunakan jasa dari agen travel yang menawarkan paket tour Bali Lombok untuk memudahkan mereka dalam liburan tanpa harus memusingkan mengatur jadwal tujuan tempat wisata yang mereka datangi.

gambar dari tourbalilombok.com

Berikut paket tour Bali Lombok yang kami kumpulkan dari berbagai agen travel.

Penawaran dari agen travel balilomboktour.com dengan kontak 081330157901.

  • Paket tour Bali Lombok 4 hari 3 malam tipe A, hari pertama di di bandara menuju patung Garuda Wisnu Kencana kemudian makan siang atau makan malam di Jimbaran. Hari kedua menuju objek wisata di Batubulan, Tampak Siring, Kintamani dan berbelanja oleh-oleh. Hari ketiga checkout dari Bali menuju ke Lombok. Dan hari keempat jalan-jalan sebentar di Lombok hingga jam checkout.
  • Paket tour Bali Lombok 4 hari 3 malam tipe B, sama seperti tipe A, namun saat di Lombok lebih banyak tempat di eksplor contoh ke Gili Trawangan juga.
  • Paket tour Bali Lombok 4 hari 3 malam tipe C, sama seperti tipe A, namun saat di Lombok para peserta diajak ke Pink Beach dan Gili Pasir.

Untuk harga paket tour Bali Lombok 4 hari 3 malam dari agen travel tersebut dimulai dari 2 jutaan sampai 4 jutaan. Dan harga paket tersebut sudah termasuk akomodasi untuk penginapan dan tiket pesawat satu arah dari Bali ke Lombok.

Agen travel balilomboktour.com ini juga menawarkan paket  wisata Bali Lombok 5 hari 4 malam dengan rinciannya sebagai berikut.

  • Paket tour Bali Lombok 5 hari 4 malam tipe A, hari pertama tiba di bandara Ngurah Rai lanjut ke patung Garuda Wisnu Kencana, Uluwatu, dan Jimbaran. Hari kedua lanjut ke Botanical Garden, Bedugul, belanja di Joger, dan menikmati matahari terbenam di Tanah Lot. Hari ketiga, checkout dari Bali menuju Lombok untuk berwisata di Kuta Lombok Tanjung Aan, pantai Seger dan selanjutnya checkin hotel. Hari keempat, menuju wisata Malimbu, Gili Trawangan. Hari kelima checkout dari hotel dan menuju bandara.
  • Paket tour Bali Lombok 5 hari 4 malam tipe B, hari pertama kita ke Bedugul, Joger, dan menikmati matahari terbenam di Tanah Lot. Hari kedua menuju Tanjung Benoa dilanjut ke patung Garuda Wisnu Kencana, Uluwatu dan Jimbaran. Hari ketiga menuju Lombok dan langsung berwisata di Banyumulek Sukarare Kuta Lombok dan pantai Seger dan dilanjut checkin hotel. Hari keempat menuju Tanjung Luar Gili Pasir Gili Petelu  pantai Pink dan berbelanja oleh-oleh. Hari kelima checkout hotel dan menuju bandara.
  • Paket tour Bali Lombok 5 hari 4 malam tipe C, paket ini khusus untuk anda yang tiba di Bali pada sore atau malam hari. Hari kedua peserta diajak melihat tari Barong kemudian ke Tirta Empul selanjutnya ke Kintamani dan berbelanja oleh-oleh. Hari ketiga checkout hotel langsung menuju Tanah Lot, setelah itu menuju Lombok. Hari keempat berwisata ke Malimbu 3 Gili ( Trawangan, Air , dan Meno ). Hari kelima checkout dari hotel menuju bandara.

Untuk harga yang ditawarkan paket di atas adalah mulai dari 3 jutaan rupiah hingga 5 jutaan rupiah per orang dan sudah termasuk akomodasi penginapan.

Penawaran dari agen travel wisatabaliaga.com. Agen travel ini menawarkan paket tour Bali Lombok 3 hari 2 malam dengan rincian sebagai berikut.

  • Hari pertama tiba di bandara, dijemput langsung menuju patung Garuda Wisnu Kencana, lanjut ke pantai Pandawa, tour ke Uluwatu, dan terkahi check in hotel untuk peserta beristirahat.
  • Hari kedua, check out dari Bali menuju Lombok dan tujuan wisatanya adalah Gili Trawangan, sampai makan malam di pantai Senggigi setelah itu check in hotel.
  • Hari ketiga, checkout dari hotel dilanjut belanja oleh-oleh, berkeliling kota, dan bersiap untuk checkout dari bandara.

Itulah paket wisata Bali Lombok 3 hari 2 malam yang ditawarkan agen travel tersebut.

Harga paket yang ditawarkan agen travel ini mulai dari harga 2 jutaan rupiah sampai 3 jutaan rupiah dan sudah termasuk akomodasi penginapan. Untuk harga paket tanpa hotel hanya di harga 2 jutaan rupiah. Untuk mencari paket tour Bali tanpa hotel, anda bisa membuka link dibawah ini.

Kepoin Yang Ini  Paket Tour Bali Tanpa Hotel

Penawaran dari agen travel tourbalilombok.com untuk paket tour Bali Lombok 6 hari 5 malam sebagai berikut.

  • Hari pertama tiba, anda disambut dengan ramah oleh petugas agen travel untuk selanjutnya diantar ke Tanah Lot.
  • Hari kedua, anda diajak tour ke Kintamani, sebelumnya menyaksikan tari Barong di Batu Bulan. Kemudian ke daerah Celuk, Tampak Siring, setelah makan siang ke Ubud, dan pasar Sukawati bebelanja oleh-oleh.
  • Hari ketiga, diajak berwisata ke Tanjung Benoa, patung Garuda Wisnu Kencana, dan Uluwatu.
  • Hari keempat, setelah sarapan berlanjut ke bandara untuk menuju ke pulau Lombok. Pertama menuju Banyumulek selanjutnya Sukarara, Sade, dan menuju pantai Kuta Lombok.
  • Hari kelima, hari ini kita menuju Malimbu dan Gili Trawangan.
  • Hari keenam, checkout dari hotel dan tour kota Mataram serta belanja oleh-oleh.

Agen travel ini juga menawarkan paket wisata bali lombok 7 hari 6 malam.

Untuk anda yang membutuhkan referensi wisata Bali 2018 bisa mengunjungi link dibawah ini.

Kepoin Yang Ini  Tempat ini Wajib Kamu Kunjungi di Wisata Bali 2018

Kami juga menyediakan informasi agen travel Bali yang bisa menjadi referensi anda untuk liburan.

Kepoin Yang Ini  Daftar Agen Travel Bali 2018

Sekian tulisan mengenai paket tour Bali Lombok ini, pastikan kalian membagikannya di sosmed ya.

Sampai jumpa di bahasan lainnya. Dadah…

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.