Rekomendasi Kolam Renang di Bandung untuk Dikunjungi Kala Liburan

Saat liburan menjelang, gak ada salahnya kamu mengajak serta keluarga menghabiskan waktu di kolam renang yang dilengkapi dengan banyak wahana menarik. Jadi, gak hanya sekadar menyegarkan badan dan pikiran, namun juga menghibur diri setelah penat beraktivitas saat weekdays. Khusus bagi kamu yang berdomisili di Bandung, 4 kolam renang di Bandung ini layak dikunjungi.

Kolam Renang AW Strawberry

Kolam renang AW Strawberry berlokasi di daerah Pacet, Kabupaten Bandung. Pada tempat ini, tersedia kolam renang untuk dewasa dan juga anak-anak. Tersedia juga wahana ember tumpah, sehingga kamu bisa menantikan guyuran air dari bawahnya. Jika merasa lapar, kamu bisa membeli kuliner lezat di sini, lalu menikmatinya di saung-saung. Tiket masuknya murah, hanya Rp20.000 saja. 

  Tirtamulya Waterboom

Tirtamulya Waterboom merupakan kolam renang yang dilengkapi dengan ragam wahana menarik dan berlokasi di Tanimulya, Ngamprah, Bandung Barat. Kolam renang ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi warga Cimahi. Kamu bisa pilih, ingin berenang di kolam outdoor atau indoor. Ragam wahana di kolam bisa dinikmati secara gratis, dengan membayar Rp.35.000 kala weekend.

Kolam Renang Eldorado

Jika kamu mencari kolam renang di kawasan Setia Budhi, Bandung, maka kolam renang Eldorado bisa kamu jadikan pilihan. Kolam renang di Bandung ini menyediakan 3 jenis kolam renang, untuk anak-anak, kolam air hangat, dan kolam air dingin. Kamu juga bisa menikmati nikmatnya berendam dalam jacuzzi jika memilih kolam renang ini. Saat high season, harga tiketnya adalah Rp45.000.

Kepoin Yang Ini  Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sangkanhurip Kuningan

Panghegar Waterboom

Berlokasi di Mengger, Kota Bandung, Panghegar Waterboom bisa kamu jadikan pilihan destinasi untuk menghabiskan liburan dengan keluarga, khususnya anak-anak. Kamu bisa menikmati asyiknya meluncur di atas seluncuran, yang tersedia baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Tiket masuk ke Panghegar Waterboom ini dipatok seharga Rp50.000 saat Sabtu, Minggu dan hari libur.

Itulah tadi 4 rekomendasi kolam renang di Bandung, yang bisa kamu jadikan destinasi pilihan untuk menghabiskan liburan, khususnya bersama keluarga. Harga tiket masuk ke kolam renang ini pun lumayan terjangkau, sehingga tak akan menguras isi dompetmu walau membawa serta keluarga besar. Segarkan dan rilekskan dirimu dengan berenang di kolam yang jernih.

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.