Rekomendasi Kolam Renang di Jakarta untuk Dikunjungi Kala Weekend

Salah satu cara untuk menyegarkan dan menenangkan diri setelah sibuk beraktivitas di tengah padatnya ibu kota adalah dengan berenang. Kolam renang di Jakarta sendiri begitu banyak jumlahnya, baik itu yang disertai dengan wahana bermain atau pun tidak. Kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan nanti dengan berenang, bisa mengunjungi 4 kolam renang berikut ini.

  • Waterboom Jakarta

Jika ingin menikmati segarnya kolam renang lengkap dengan ragam wahana menariknya, maka Waterboom Jakarta patut jadi pilihan. Waterboom ini berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, sehingga dipastikan mudah untuk diakses. Wahana di sini tak hanya bisa dinikmati oleh anak-anak, namun juga orang dewasa. Tiket masuknya kala weekend adalah Rp200.000 untuk dewasa.

  • Snowbay Waterpark

Snowbay Waterpark merupakan taman bermain air yang berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah. Bagi kamu yang ingin berenang bersama dengan keluarga, sangat direkomendasikan untuk mengunjungi tempat ini. Salah satu wahana yang difavoritkan adalah seluncuran, yang sekaligus bisa memacu adrenalin. Kala weekend, tiket masuknya dibanderol sebesar Rp120.000 untuk dewasa.

  • The Wave Waterpark

Kamu ingin merasakan sensasi tsunami ala-ala saat berenang? The Wave Waterpark patut untuk kamu kunjungi. Kolam renang yang dilengkapi banyak wahana menarik ini, berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Wahana lain yang bisa dinikmati di salah satu kolam renang di Jakarta yang paling favorit ini seperti sandy beach dan aqua play.  Tiket masuknya saat akhir pekan adalah Rp150.000.

  • Saiji Water Adventure
Kepoin Yang Ini  Rekomendasi Wisata Jakarta Pusat yang Wajib Dikunjungi

Gak hanya bisa berenang, asyiknya ragam wahana seperti two line bridge dan spider cargo net bisa dinikmati juga di Saiji Water Adventure. Saiji Water Adventure berlokasi di kawasan Serpong, hanya berjarak 15 menit saja dari AEON Mall. Tersedia kolam dengan kedangkalan berbeda, jadi bisa dinikmati oleh pengunjung dengan beragam usia. Tiket masuk ke sini saat weekend adalah Rp130.000.

Itulah tadi 4 kolam renang di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk melepas lelah, setelah beraktivitas penuh kala weekdays. Biar makin asyik, jangan lupa untuk mengajak serta keluarga atau temanmu saat mengunjungi kolam renang ini. Selain merilekskan diri, kamu pun juga bisa memacu adrenalin dengan mencoba ragam wahana menarik di kolam-kolam renang ini.

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.