Tempat Wisata Malam di Lembang

Di tulisan kali ini kita akan membahas tempat wisata malam di Lembang.  Apa saja destinasi yang bisa menjadi pilihan anda saat wisata malam Lembang atau sekitaran tempat nongkrong malam di bandung, yuk cari tau dibawah ini.

Wisata malam Lembang

  • Puncak Ciumbuleuit

gambar dari IG @muhammad_yusuf_putra

Dari puncak ini anda bisa melihat langit yang bertabur bintang dan lampu-lampu yang menghiasi kota. Disini anda bisa santai di kedai-kedai atau berbelanja oleh-oleh khas Ciumbuleuit.  Keindahan dan suasanya nyaman di tempat ini menjadikannya sebagai wisata malam hari kota Bandung pilihan bagi warga disekitar sini. Tempat ini beralamat di Jln. Rereongan Sarupi, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung.

Kepoin Yang Ini  Wisata Rumah Adat di Balikpapan Kalimantan Timur
  • Sapu Lidi Lembang

gambar dari IG @liayokoputri

Di tempat ini anda bisa membawa pasangan atau keluarga menikmati sawah, danau, dan menaiki perahu untuk menyusuri danau. Tempat romantis ini berada di Kompleks Graha Puspa, Jln. Sersan bajuri, Cihideung, Lembang, Bandung.

  • Bukit Bintang

gambar dari IG fan.fatell

Salah satu tujuan favorit bagi yang ingin menikmati suasana malam yang santai dan romantis . Anda bisa sambil menikmati minuman hangat dan jagung bakar untuk bersantai. Alamat tempat ini adalah Jln. Dago Pakar Permai VI No. 29, Mekarsaluyu, Cimeyan, Bandung.

Kepoin Yang Ini  Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sangkanhurip Kuningan
  • Caringin Tilu

gambar dari IG @maulpiss0911

Sama seperti puncak Ciumbuleuit, tempat ini menjadi tujuan bagi muda mudi atau keluarga yang ingin menikmati malam bertabur bintang dan lampu-lampu dari atas bukit. Masuk ke tempat ini pun anda tidak dipungut biaya alias gratis. Hal ini menjadikan Caringin Tilu sebagai tempat wisata malam bandung murah yang wajib anda kunjungi. Tempat ini beralamat di Jln. Padasuka Atas No.41 Kampung Caringin 3, Cimenyan, Bandung.

  • Kampung Daun

gambar dari IG @rizqyjameela

Adalah rumah makan yang menyediakan masakan khas Indonesia dan barat. Selain itu tempat dan suasananya juga romantis dan menyenangkan bagi anda yang datang berdua atau dengan keluarga. Alamat tempat ini di Villa Trinti, Jln. Sersan Bajuri KM. 4,7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Bandung.

Kepoin Yang Ini  7 Pusat Makanan dan Oleh-Oleh Khas Ambarawa Jawa Tengah

Dari tempat di atas yang merupakan wisata malam daerah Lembang khususnya adalah Sapu Lidi Lembang, sedangkan tempat lain berada di sekitaran Lembang juga yang juga termasuk wisata Lembang. Sedangkan tempat lainnya bisa menjadi pilihan alternatif anda dalam mencari tempat keramaian malam di Bandung.

Dari tempat-tempat di atas semisal Caringin Tilu atau Puncak Ciumbuleuit anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung di malam hari. Pastikan anda memakai pakaian tebal saat berkunjung ke tempat tersebut karena udaranya yang dingin.

Itulah objek wisata yang bisa menjadi pilhan sebagai tempat wisata malam di Bandung.

Bagi anda yang bingung menuju tempat wisata atau mencari tempat wisata di Lembang, anda bisa menggunakan paket wisata Lembang Bandung yang biasa ditawarkan oleh para agen travel. Dan di link bawah ini kami sertakan info mengenai paket wisata Lembang Bandung.

Paket Wisata Lembang Bandung

Tempat wisata di Lembang yang baru

Untuk anda yang ingin mengeksplor tempat wisata baru di Lembang dan sekitarnya, bisa mendatangi tempat-tempat berikut ini.

  • Wisata Grafika Cikole, beralamat di Jl. Tangkuban Perahu KM.8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
  • Kebun Bunga Begonia, dengan alamat di Jalan Raya Maribaya No. 120 A, Cibogo, Lembang, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
  • Taman Miniatur Kereta api, berada di Kawasan Floating Market Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
  • Bukit Labyrinth Ganesha H Equestrian, ada di Jl. Tangkuban Perahu KM.3,7, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
  • Dusun Bambu, alamatnya di Jalan Kolonel Masturi KM. 11, Kertawangi, Cisarua, Lembang, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Wisata malam Bandung 24 jam

Untuk anda yang ingin menikmati wisata malam Bandung 24 jam, banyak ragamnya. Tapi kalau anda mau wisata kuliner, anda bisa menikmati kulineran di Wisata Kuliner Cikapudung yang terletak tidak jauh dari jalan Braga Bandung. Anda bisa buka link dibawah ini untuk detailnya.

Kepoin Yang Ini  Wisata Kuliner dan Tempat Nongkrong di Jalan Braga Bandung

Bagi anda yang ingin mencari informasi wisata Cikole Lembang Bandung, bisa menuju link ini.

Video terkait tempat wisata malam di Lembang

Itulah serba serbi mengenai tempat wisata malam di Lembang. Semoga bisa membantu para pengujung yang ingin menikmati liburannya di Bandung waktu siang bahkan malam hari. Pastikan kalian membagikan di sosial media kalian ya.

Sampai jumpa dibahasan wisata lainnya. Dadah…

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.