Tips Berinvestasi Mudah untuk Pemula dengan Zurich Insurance

Tips Investasi Pemula – Salah satu cara untuk menyimpan uang yang mulai digemari banyak orang adalah dengan berinvestasi. Banyaknya pilihan investasi mulai dari tabungan, deposito, properti, dan masih banyak lagi membuat minat masyarakat untuk menginvestasikan uangnya jauh lebih besar. Terlebih lagi di era digital seperti saat ini melakukan investasi menjadi terasa lebih mudah karena sudah dapat diakses secara daring (online) sehingga tidak perlu lagi melakukan birokrasi yang oleh banyak orang dianggap cukup rumit. Mungkin diantara kita semua sudah tidak asing lagi dengan jenis-jenis investasi yang telah disebutkan di atas namun selain itu jenis layanan lain yang patut dan tidak ada salahnya kita coba adalah asuransi.

Asuransi sudah lama dikenal sebagai salah satu jenis layanan yang cukup digemari karena memungkinkan kita atau keluarga kita tetap terlindungi secara finansial dari resiko datangnya kesulitan yang datang secara tiba-tiba. Namun masih banyak juga orang yang menganggap asuransi ini merupakan bentuk investasi yang dapat menambah pundi-pundi uang kita. Walaupun begitu ternyata ada layanan asuransi yang juga menyediakan fitur investasi di dalamnya yaitu Zurich.

Asuransi Zurich adalah layanan yang dikelola oleh Zurich Insurance Group yang merupakan salah satu penyedia layanan asuransi terkemuka yang melanani pelanggannya dalam skala global atau lebih dari 170 negara di dunia. Berasal dari Zurich, Swiss perusahaan ini telah malang melintang dalam melayani penggunanya yang tersebar di seluruh belahan dunia. Di Indonesia sendiri Zurich dikelola oleh PT. Zurich Insurance dan telah berdiri sejak 1991 serta telah terdaftar dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan pengalaman panjangnya Zurich Insurance Indonesia memiliki komitmen untuk memberikan layanan asuransi terbaik baik untuk individu maupun kelompok.

Zurich Insurance Group saat ini memiliki tiga jenis layanan dan seperti telah dijelaskan di atas tidak hanya sebatas pada layanan asuransi saja. Pertama adalah layanan General Insurance yang merupakan produk jasa asurasi untuk kendaraan dan properti yang kita miliki baik untuk individu, kelompok, maupun badan usaha. Kedua ada produk Global Life yang dapat kita jadikan investasi karena meliputi layanan perencanaan keuangan masa depan melalui asuransi jiwa, tabungan untuk masa pensiun, serta tentunya investasi uang itu sendiri. Terakhir ada layanan Farmers Management Services yang memberikan jasa pengelolaan on klaim kepada perusahaan Farmers Exchange.

Nah untuk layanan investasi dari Zurich ini juga dibagi lagi dalam beberapa macam yaitu Mahacita Protection, Zurich Pro-Fit 8, Zurich Investa Plus, Zurich Prime Guard, dan Zurich Maximum Protection. Mahacita Protection adalah produk asuraansi yang memberikan perlindungan hingga usia 100 tahun dan sekaligus meghadirkan peluang investasi yang menarik. Selain mendapatkan perlindungan kita juga akan mendapatkan manfaat investasi sebesar Nilai Investasi.

Nilai Investasi ini sendiri  merupakan nilai dari saldo unit yang terbentuk dalam polis berdasarkan harga unit dan jumlah unit yang dimiliki pada saat tertentu. Harga unit ini dapat naik dan turun layakna nilai saham tergantung pada kinerja dari dana yang diivestasikan, Peluang inilah yang dapat kita manfaatkan untuk bisa memiliki asuransi namun di saat yang bersamaan juga berinvestasi dengan peluang yang menguntungkan.

Selain itu masih banyak lagi keuntungan yang akan kita dapatkan saat berinvestasi di Zurich seperti perlindungan jiwa tambahan untuk kecelakaan, penyakit, rawat inap, dan masih banyak lainnya. Syarat keikutsertaan untuk asuransi Zurich untuk usia tertanggung adalah dari 15 hari hingga 69 tahun sedangkan untuk usia masuk pemegang polis adalah 18 – 100 tahun. Jadi produk-produk asuransi dari Zurich sangat cocok bagi kita yang ingin mencoba berinvestasi sekaligus mendapatkan perlindungan hingga usia senja nantinya. Untuk produk lain dan informasi lengkapnya Anda dapat mengunjungi langsung situs resminya di zurich.co.id.

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.