Wisata Alam Armaya di Sumatera Utara

Wisata alam Armaya adalah sebuah resort yang berada di pinggiran wisata Medan. Objek wisata ini cocok bagi anda yang ingin menghilangkan penat dan lelah dengan suasana alam yang asri dan tersedia juga wisata kuliner yang bisa anda jajal di tempat ini. Wisata ini menjadi pilihan lain saat anda berlibur di Medan dan menjelajahi wisata kuliner, wisata belanja, dan wisata lain yang ada di Sumatera Utara.

Alamat Armaya wisata alam Pancur Batu

Objek wisata di Sumatera Utara ini alamat lengkapnya adalah di Jln Wisata Alam, desa Sukarende, kecamatan Kutalimbaru, Salam Tani, Pancur Batu, kabupaten Deli Serdang atau 23 kilometer dari kota Medan. Nomor telpon yag bisa dihubungi di 061-76874434.

gambar dari IG @violicarosa

Kepoin Yang Ini  Tempat Wisata Malam di Lembang

Denah lokasi wisata alam Armaya

Untuk denah lokasi dari wisata alam Armaya, anda bisa melihat dari peta Google dibawah ini.

Biaya masuk wisata Armaya

Untuk harga masuk Armaya adalah 10 ribu rupiah per orang ditambah parkir roda dua atau roda empat. Di tempat ini juga menyewakan tempat untuk melakukan foto prawedding dengan harga sewa mulai dari 250 ribu rupiah.

Dengan tarif Armaya di atas tempat ini memiliki berbagai fasilitas rekreasi, seperti kolam pancing, areal berkuda, jogging track, lapangan bola volley, lapangan tennis, areal bermain sepeda, areal bermain anak-anak yang luas dan restoran. Salah satu favorit disini adalah kolam renang armaya pancur batu, dengan harga tiket masuk kolam renang armaya adalah sebesar 25 ribu rupiah.

Kepoin Yang Ini  Baca Hal ini Sebelum ke Pantai Jayanti di Cianjur!

Harga masuk armaya di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya di tulisan ini.

gambar dari IG @lenyamanurung

Review wisata Armaya di Google Maps

Aplikasi Google Maps mengijinkan penggunanya untuk menilai, memberi nilai, memberi saran masukan serta pendapat kepada suatu objek tertentu. Begitu pula dengan objek wisata Armaya di Sumatera Utara ini memiliki jumlah review yang lumayan banyak, yaitu 206 review dengan rating 3.9. Disini kami rangkumkan penilaiannya untuk anda.

Kepoin Yang Ini  Apa itu Clean Water Maluku Utara?

Dari Heryanto Sun :

Tempat rekreasi nuansa alam di pinggir kota Medan dengan perjalanan sekitar 1 jam dari pusat kota. Sayangnya jalan masuk ke lokasi rusak parah dengan turunan curam tidak dibenahi manajemen.

Dari  Sadikin S Siregar :

Resor wisata alam yg sangat lengkap dan seru. Ada tempat pemandian alamnya, kolam renang juga ada. Ada kolam pancing, ada juga kolam main perahu gowes. Ada flying fox, tersedia juga ATV. Kuda juga ada. One spot family gathering. Kurangnya itu jalan menuju ke sana yg rusak, mudah2an bisa jadi perhatian pemerintah setempat.

Dari  Ikhsan Putra Noviadi :

Tinggal di Medan bertahun2, baru pertama kali kemari. Tempatnya enak,alam nya menyejukkan,asri,sungainya jernih. Baiknya datang kemari pagi2 atau menjelang sore. Siang hari panas terik. Jgn datang saat musim hujan krn air sungai bercampur dgn lumpur. Kurangnya masih banyak sampah dan banyak lalat di pondok2 yg disewakan. Bagusnya lg kebersihan diutamakan utk tmpt wisata begini. Fasilitas yg rusak diperbaiki, yg belum siap disegerakan

Dari  Sun Garden Indonesia :

Tempat wisata alam pinggiran kota Medan.
Satu jam perjalanan dari kota masuk dari Pancur Batu ke jalan Namorih sebelum pajak atau dari Tuntunan tapi jalan lebih rusak.

Banyak permainan yang tersedia disini:
Tiket masuk tiap hari sama 10 rb.
Berenang 25 rb
Naik kuda 25 rb
Flying fox 30 rb
Off-road ATV 30 rb
Sewa pondok 50 rb
Perahu Bebek
Kolam Pancing
Penginapan

Dari  Eliene Simatupang :

Ini adalah tempat yg cocok sekali utk rekreasi keluarga. Lokasi yg jauh dari hiruk-pikuk kota, membuat tempat ini sungguh asri. Sbelum menuju kolam utama, anda akan disajikan dengan pemandangan kolam bunga teratai pink yg menawan. Stelah itu anda akan melewati lorong dan memberikan tiket masuk. Lalu anda akan melihat 3 kolam utama di sebelah kanan. Kolam pertama utk anak” sekitar usia 4 thn ke atas. Kolam kedua itu standar, setinggi perut org dewasa. Dan kolam ketiga mulai dari setinggi dada org dewasa, makin menjorok ke dalam, kedalaman kolam srmakin dalam. Anda juga bisa menikmati alam dengan menyewa perahu bebek utk mengelilingi kolam buatan. Cukup setiap org membayar Rp25.000,-/jam. Selain menyewa perahu bebek, anda juga bisa mengelilingi lokasi Armaya ini dengan menyewa seekor kuda yg tentunya dipandu oleh org” yg telah dipercayakan. Jika anda lapar, di sini juga terdapat restoran. Tidak perlu anda repot” membawa makanan dari rumah dengan alasan ‘mahal beli makanan di luar’. NO! Harga makanan di sini masih terjangkau. Tak perlu takut kantong anda bolong… Nah, tunggu apalagi? Kolam mana lagi yg menyediakan fasilitas sperti ini? Ayo kunjungi segera!

Untuk anda yang ingin mendapat tulisan terbaru dari kami dengan cepat, silakan berlangganan dengan mengisi email di form bawah ini dan klik submit.

E-mail:*

Itulah tulisan mengenai wisata alam Armaya yang wajib anda kunjungi saat berlibur di Sumatera Utara. Pastikan kalian membagikannya di sosial media ya! Dadah…

Wisata Alam Lainnya :

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.