Tempat ini Wajib Kamu Kunjungi di Wisata Bali 2018

Pulau Bali masih menjadi tujuan favorit wisatawan dalam maupun luar negeri untuk menghabiskan akhir pekan atau berlibur. Dan setiap tahun tempat wisata di Bali ini semakin berkembang dan semakin menarik untuk anda kunjungi. Di tulisan berikut ini kita akan membahas tempat-tempat wisata Bali 2018 ini.

Tempat wisata Bali 2018

Tempat-tempat yang sudah biasa dikunjungi di Bali adalah pantai Kuta, Pura Tanah Lot, pantai Sanur, atau pantai Nusa Dua. Dan kali ini kita akan membahas tempat-tempat lain yaitu:

    • Wisata alam Ubud

gambar dari IG @vbryce

Ubud adalah sebuah desa yang berjarak kurang lebih 40 km dari bandara Denpasar. Dan menjadi tempat wisata Bali selain pantai. Dengan kendaraan roda empat bisa ditempuh dalam waktu 1 jam 30 menit. Desa ini masih kental dengan budaya Bali asli yang wajib kamu kunjungi saat ke Bali.

    • New Kuta Green Park

gambar dari IG @putri_dr22

Objek wisata wahana air yang berada di Pecatu Bali ini sangat pas anda datangi kalau anda berlibur bersama keluarga. Anda bisa bermain berbagai macam wahana bermain di tempat ini.

    • Pasar Sukawati

gambar dari IG @shaztrange

Untuk anda yang ingin membeli oleh-oleh dengan harga murah, wajib anda mendatangi pasar Sukawati ini. Disini menjual berbagai macam barang seni dan tradisional khas Bali dengan harga yang tidak mahal. Pasar ini terletak di Gianyar.

    • Pantai Padang Padang

gambar dari IG @asli.uht

Pantai yang tersembunyi di balik sebuah tebing di daerah Pecatu ini hanya terkenal di kalangan wisatawan luar negeri sehinnga menjadi tempat yang jarang dikunjungi di Bali. Jalan masuknya adalah sebuah tangga yang membelah tebing. Jadi bagi anda yang ingin menikmati pantai dengan suasana lebih sepi, wajib kunjungi pantai ini.

    • Danau Beratan Bedugul

gambar dari IG @irina_ismestyeva

Danau ini berada di daerah pegunungan dan suasana alamnya yang menenangkan. Di tempat ini anda bisa menyewa perahu dan menikmati permainan air. Keindahan pura Ulun Danu di tepi danau menjadikan danau ini sebagai tempat wisata Bali yang instagramable dan tempat hunting di Bali.

    • Pantai Lovina

gambar dari IG @sebastianuslr

Pantai yang merupakan habitat dari lumba-lumba ini menjadi satu objek wisata bagi pecinta lumba-lumba yang datang ke Bali.

    • Pura Besakih

gambar dari IG @md_boen

Pura terbesar yang ada di Bali ini berada di kaki gunung Agung. Pura ini adalah pusat semua Pura yang ada di Bali. Dan pengunjung yang datang kesini wajib menggunakan sarung yang bisa dipinjam di sekitar lokasi pura. Tempat ini menjadi saksi dari sejarah pulau Bali.

Kepoin Yang Ini  Tahukah Anda Sejarah Singkat Pulau Bali ini ?
    • Sangeh Monkey Forest

gambar dari IG @ngurahjunz

Terletak di Ubud, Sangeh Monkey forest ini adalah tempat wisata unik di Bali , tempat ini menjadi habitat dari kera liar. Kera-kera ini dianggap keramat oleh penduduk sekitar dan dibiarkan hidup bebas di hutan Sangeh ini.

    • Tanjung Benoa

gambar dari IG @pujiastuti_galih

Pantai yang ombaknya relatif tenang ini dijadikan pantai dengan banyak wahana permainan air. Disini anda bisa memainkan snorkel, sea walker, banana boat, parasailing, wakeboard, waterski, jetski, scuba diving, donut boat, flying fish, dan lain-lain. Paket wisata ini termasuk salah satu paket tour Bali tanpa hotel.

Kepoin Yang Ini  Paket Tour Bali Tanpa Hotel
    • Danau Batur Kintamani

gambar dari IG @cahyadhi

Danau ini terletak di kaki gunung Batur, titik tertinggi ke 2 di pulau Bali dan danau terbesar di pulau Bali.

Kepoin Yang Ini  Kamu Wajib Tau Asal Mula Pulau Bali !

Objek wisata di atas lah tempat wisata di Bali terbaru selain objek wisata lain yang sudah terkenal. Sehingga membuat liburan anda beda dari yang lain.

Peta wisata Bali

Bagi anda yang ingin mengeksplor tempat wisata lain di Bali, anda bisa melihatnya dari peta tempat wisata Bali di bawah ini.

gambar dari baliyankumham.wordpress.com

Dari peta di atas kita bisa melihat jalur peta wisata Bali. Mana saja rute wisata Bali yang searah sehingga akan mempersingkat waktu kita diperjalanan untuk menuju tempat wisata lainnya.

Contoh tempat wisata bali yang satu arah adalah

  • Dari pagi hari anda bisa melihat matahari terbit di pantai Nusa Dua, kemudian bermain di pantai Jimbaran, selanjutnya anda bisa menikmati matahari tenggelam di pantai Kuta atau di Pura Tanah Lot.
  • Atau anda menikmati matahari terbit di pantai Sanur yang dikenal sebagai tempat wisata Bali yang murah, siangnya anda berbelanja oleh-oleh di pasar Sukawati, selanjutnya anda bisa bersantai menikmati sore hari di Ubud.
  • Kalau anda ingin menikmati matahari tenggelam di pantai Uluwatu, pagi harinya anda bisa menikmati matahari terbit di pantai Sanur, kemudian siang harinya ke pantai Kuta, setelah itu baru sore harinya ke pantai Uluwatu.

Itulah contoh tempat wisata Bali yang satu arah, selanjutnya anda bisa mengeksplor tempat lain dengan melihat peta di atas.

Untuk anda yang ingin tau agen travel Bali, bisa menuju link dibawah ini.

Kepoin Yang Ini  Daftar Agen Travel Bali 2018

Itulah daftar wisata Bali 2018 yang wajib anda kunjungi selain tempat wisata yang sudah terkenal sebelumnya. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kalian dan pastikan membagikannya di sosial media kalian ya!

Sampai jumpa di bahasan wisata lainnya.

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.