Wisata Cikole Lembang Bandung

Kali ini kita akan membahas tentang wisata Cikole Lembang Bandung. Wisata yang terletak di daerah wisata Lembang dan wisata Bandung ini merupakan salah satu tempat wisata di Lembang yang baru yang wajib masuk dalam daftar tempat yang harus anda kunjungi saat berada di Bandung. Mari kita bahas lebih detail mengenai objek wisata di Cikole ini.

Info wisata Lembang

Sebagai tempat wisata di Bandung, Lembang memiliki daya tarik yang memikat para wisatawan yang datang ke Bandung. Mereka pasti menjadikan Lembang sebagai tujuan utama saat menjalani wisata Bandung. Bagi mereka yang sehari menjelajah wisata Lembang biasanya menginap sekitaran hotel di Lembang, dan menjelajah objek wisata lain di besok harinya.

Wisata Cikole adalah sebuah objek wisata yang berada di perbukitan dan dikelilingi hutan pinus. Berada di ketinggian 1.400 mdpl, tempat ini pastinya memiliki udara yang sejuk dan suasana asri khas perbukitan. Tepatnya berada di desa Cikole, kecamatan Lembang. Jarak dari desa Cikole ke Lembang adalah kira-kira 5,1 km. Objek wisata ini berada satu jalur dengan objek wisata Tangkuban Perahu dan pemandian air panas Ciater.

Di objek wisata ini terdapat berbagai wahana seperti flying fox, menaiki ATV, paint ball, melihat kebun strawberry dan memetik strawberry juga ada disini. Di tempat ini juga tersedia penginapan dan restoran yang disediakan khusus pengunjung yang datang ke objek wisata ini.

Khususnya objek wisata Cikole Lembang Bandung, dengan harga tiket masuk Cikole Lembang sesuai wahana yang tersedia di sini sebagai berikut.

Harga tiket masuk Cikole Lembang

Wahana Harga ( Rupiah )
Flying Fox 1 jalur 15.000 / 1 orang
Flying Fox 2 jalur 25.000 / 1 orang
ATV 110 cc 30.000 / 2 putaran
ATV 200 cc 50.000 / 2 putaran
Paint Ball 85.000 / orang / 40 peluru
Kebun Strawberry 5.000 / orang ( Dapat 1 gelas jus dan melihat rusa )
Memetik Strawberry 60.000 / kilogram

Itulah tiket masuk grafika Cikole di wisata Lembang ini. Anda bisa merencanakan menaiki atau bermain di wahana apa saja saat berkunjung ke wisata Lembang di Cikole ini.

Untuk harga paket penginapan di wisata Cikole ini sebagai berikut.

Jenis Penginapan Harga ( Rupiah )
Penginapan Hotel 850.000 / kapasitas 2 orang
Penginapan Pondok 920.000 / kapasitas 6 orang
Penginapan Camping 460.000 / kapasitas 4 orang

Bagi anda yang menginap di Cikole, pastikan membawa baju hangat dan selimut, karena suhu di daerah sini sangat dingin di malam hari.

Harga tiket wahana dan penginapan di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pengumuman di tulisan ini.

Atau bagi anda yang tidak ingin repot menyusun rencana liburan wisata Bandung, anda bisa memilih paket wisata Lembang Bandung yang ada di link di bawah ini.

Kepoin Yang Ini  Paket Wisata Lembang Bandung

Bagi anda yang sudah berwisata di siang hari di Lembang, bisa menjelajahi wisata Lembang di malam hari, informasinya ada di link di bawah ini.

Kepoin Yang Ini  Tempat Wisata Malam di Lembang

Gambar wisata Cikole

Gambar dari IG @bandung.banget

Suasana sejuk dan asri wisata Cikole Lembang Bandung.

Gambar dari IG @devyseptyanty

Keindahan tempat ini menjadi salah satu tempat favorit untuk melakukan foto prawedding.

Gambar dari IG @nur_oktavia25

Tempat ini juga menjadi pilihan sekolah-sekolah untuk melaksanan kegiatan outbound.

Sekian informasi mengenai wisata Cikole Lembang bandung ini. Semoga dengan informasi tiket masuk wahana dan paket penginapan di atas, bisa membantu liburan anda yang ingin menjelajah wisata Lembang. Pastikan kalian bagikan di sosial media kalian ya! Sampai jumpa di bahasan wisata lainnya. Dadah …

Tinggalkan komentarmu disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.